Minggu, 26 Februari 2012

about me

heellooo  \(´▽`)/
       

     Perkenalkan saya Kenia Olivbri DwiPutri :) anak ke2 dari 3bersaudara dari pasangan Chelim Tumalek dan Rina pakiding (ˆ⌣ˆ)♉ . oh yah papa ku asli keturunan orang Jepang dan mama ku asli keturunan Toraja jadi saya Toraja campur Jepang. haha :D . Saya lahir di Makassar 05 Oktober 1997 . Suka yang namanya serba serbi warna unguu  (˘⌣˘)ε˘`) sampaisampai makan pun sendoknya harus warna ungu !!   oh yah makanan favorit ku itu yang manismanis ;;) kenapa yang manismanis? karena saya itu tidak suka yang namanya pedes !!! hihihi :D . Kata orang laen nih, saya itu orangnya manja, suka menyendiri, pendiam, cuek sama orang yang tidak dikenal, baik hati :) saya itu orangnya simple, gak suka yang namanya ribet !! banyak orang bilang kalo saya itu cantik tapi saya gak besar kepala lohh :) hahaha =)) fans banget yang namanya Kevin lukas (˘⌣˘)ε˘`) hehehe.. itulah diriku . Mau tau lebih jauh tentang diri saya ? pliss follow my twitter @niaakeniaa atau add me on facebook keniaa nhia olivbri . thanks before (•^⌣^•)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar