Sabtu, 09 Februari 2013

masa SMP

Hayyy..... sorry baru bisa nulis di blog lagi. oke sekarang saya mau cerita tentang masa smp saya. yukkkk cekidotttttttttt ;)

         saya smp di RSBI SMPN 12 Makassar, orang yang tinggal di makassar pasti tau deh nih smp. okey,, gk tau kenapa gue bisa masuk nih di smp, dulunya sih gue gk tau bahwa nih smp terkenal, terkenal karena prestasinya pastinya. Pertama kali masuk nih yah, saya kelas 7.7 yang pastinya reguler dong -____- eh pas tau ada pendaftaran RSBInya, yah sudah gue ikut deh... dan Puji Tuhan lolos dan akhirnya masuk di kelas 7.5.          Di kelas 7.5 ini, siswa di dalamnya unik, lucu, gokil, pokoknya keren deh. nah wali kelas gue namanya bu radiah, sosok wali kelas yang sangat keren banget, peduli banget sama anak walinya, pokoknya gk nyesel deh punya wali kelas kayak bu radiah ini. Next, naik ke kelas 8, nah pas kelas 8 ini gue masuk di kelas 8.6 dulunya sih gk nerima, masa iya dari kelas 7.5 turun ke kelas 8.6 -___- , setelah lama kelamaan akhirnya gue betah di kelas itu, gimana gk betah, ketua kelas gue yang namanya Fanny itu, sumpah lucu, anaknya asyik, jago maen gitar lagi gk kebayang kan gimana gokilnya kelas gue pada saat itu.           Next, akhirnyaaa ini dia yang di tunggu, pas gue kelas 3, eh kirain waktu itu kelasnya di rolling lagi dan cekpercek ternyata tidak, dan masih sama lagi gue 9.6 lagi, bareng anak yang gokil lagi, yang kece lagi, pokoknya the best lah *jadi kangen* . Nah di kelas 9.6 ini, wali kelas gue namanya pak musattar tapi temen kelas gue sering manggilnya pak harry potter. ahahah :D . Wali kelas gue ini sumpah lale banget x_x errrrrr tapi ada sisi positifnya sih, setiap ada mata pelajarannya, pasti persentase lagi, makalah lagi, kan bosan jadinya.             Nah, kebetulan teman sebangku gue namanya, Aryun khairunnisa, orangnya sih lebay yah, tapi anaknya asik deh. Nah, kebetulan juga saat itu ketua kelas gue Fanny lagi. hihihihi :D Si cewek yang bergaya kayak laki-laki, jago main gitar. Pokoknya kelas gue saat itu bener-bener keren (y) anak-anak di dalamnya tingkat ke solidaratisnya tinggi banget!!! setiap jam istirahat, kami selalu nyanyi di koridor kelas kami, pokoknya semua lagu yang dari jaman dulu sampai sekarang di nyanyiin, gk kebayang kan kerennya gimana.             Next, pernah nih yah, gue lagi galau eh tiba-tiba teman kelas gue nyanyi lagu yang bener bikin galau, sampai air mata nih yah netes :''''( pokoknya momment itu gk pernah kelupa deh :''''') pas pengumuman kelulusan, semua teman gue lulus 100persen dan pada saat itu perpisahan pun terjadi, semua air mata pada netes semua :'''') gimana gk netes, 2tahun sekelas bareng, susah bersama, senang bersama juga. Udah ahh, capek ngetik, sekarang gue mau share photo waktu jaman gue smp, cekidottttttt


waktu kelas 7.5

karya phoebe ;;)
waktu kelas 8.6



chibi versi 9.6 
photo studio 9.6




photo tahunan




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar